Sabtu, Juni 15, 2024

Putus Covid-19, Letda Michael Erlangga Pimpin Prajurit Sosialisasi Prokes

Pesawaran (HO) – Guna menekan peredaran Covid-19 di Provinsi Lampung, Kompi Senapan A (Kipan A) Yonif 143/TWEJ lakukan sosialisasi kepada masyarakat guna menerapkan pola hidup sehat sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Peleton (Danton) 1 Kipan A Yonif 143/TWEJ, Letda (Inf) Michael Erlangga tersebut melibatkan 1 Satuan setingkat peleton (SST).

“Kami melakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat di sepanjang jalan Ahmad Yani Gedong Tataan, hal ini agar masyarakat dapat menjalankan disiplin hidup terutama untuk kesehatan dimasa Pandemi,” ujar Danton 1 Kipan A Yonif 143 /TWEJ, Letda (Inf) Michael Erlangga, mewakili Kapten INF Agus Rahman Dankipan A, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Ditambahkan, pihaknya menurunkan 20 orang prajurit TNI untuk menjelaskan pentingnya pola hidup sehat dan disiplin memakai masker serta cuci tangan.

“Sebanyak 20 orang prajurit kita turunkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pola hidup sehat,” tambahnya.

“Terutama kesadaran diri sendiri sesuai apa yang sudah ditentukan agar masyarakat tetap waspada sehingga badai Covid-19 ini bisa cepat berlalu,” timpalnya lagi.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Dirinya berharap dengan diadakannya sosialisasi dapat mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama menangkal peredaran Corona sehingga masyarakat bisa kembali kepada kehidupan normal tanpa Corona.

“Saya tekankan kepada prajurit agar serius dalam menyosialisasikan pola hidup sehat dan patuh terhadap anjuran pemerintah karena itu merupakan kebaikan bagi diri kita sendiri,” pungkasnya. (Ran/Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!