Kamis, Juni 13, 2024

Pilkada Pesawaran, Sekjen Partai Gerindra Instruksikan Dukung Dendi Ramadhona

Pesawaran (HO) Seluruh Kader Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran diimbau menaati rekomendasi dari Ketua Umum Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilkada Pesawaran 2020.

Imbauan ini langsung diberikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani usai Kegiataan Sosialisasi Empat Pilar di Posko 2 Kemenangan Dermawan, Gedung Tataan, Pesawaran.

Ahmad Muzani menegaskan Partai Gerindra mendukung nomor urut 2 dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

Ia mengingintruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk memperjuangkan dan memenangkan Dendi Ramadhona.

“Kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk memperjuangkan, memenangkan dan memilih Dendi nomor urut dua dalam pilkada yang akan datang,” ungkap Ahmad, Sabtu (14/11/2020) sore.

Dalam Pilkada Pesawaran, Ahmad berharap kemenangan Dendi mampu membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Saya berharap kemenangan dendi sebagai bupati di periode kedua akan membawa kejayaan, kebaikan dan keberkahan bagi kabupaten yang kita cintai ini, yakni masyarkatnya tambah pinter, sehat, dan sejahtera,” pungkasnya.

Pesan terakhirnya, Ahmad Muzani juga mengimbua tetap menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Ismail)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!