Asyik…! Inilah Kepribadianmu, Menurut Ramalan Bulan Kelahiran

 Editor: M.Ismail 

Handalonline.com – Menurut Kepala Astellas Global Regenerative Medicine dan Chief Scientific Officer dari Astellas Institute for Regenerative Medicine, Robert Lanza, segala sesuatu yang kita alami dan rasakan hanyalah refleksi dari pikiran kita.

Ada banyak cara jiwa kita mencerminkan kepribadian kita. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan mempertimbangkan bulan kelahiran kita. Jika kita melihat bulan lahir dan menganalisis simbol jiwa bulan itu, kepribadianmu dapat ditentukan seperti ulasan berikut ini.

1. Januari – Naga

Sebagai bulan pertama tahun ini, kamu adalah orang yang menjadi panutan semua orang. Kamu memiliki kemauan yang keras dan memiliki potensi untuk melewati apa pun yang menghalangimu.

Jarang ada hal yang dapat membuatmu sedih. Kamu orang yang sangat kuat dan keras kepala. Kekuatan batinmu membantumu melewati setiap rintangan sulit yang menghampirimu.

Namun, jagalah amarahmu agar tetap terkendali. Ingatlah bahwa marah bukanlah solusi yang baik untuk permasalahan hidupmu.

Setelah kamu mampu mengendalikan amarahmu, kamu akan melihat seberapa sukses dirimu. Dengan belajar mengendalikan amarah, hidupmu akan menjadi lebih baik.

2. Februari – Phoenix

Phoenix, seperti simbol jiwamu, kamu akan menjadi manusia yang semakin kuat. Kamu memiliki keuletan luar biasa yang menjadi sumber utama kekuatanmu.

Disisi lain, kamu mungkin orang yang sensitif, tetapi itu tidak berarti siapa pun dapat memperlakukanmu sesuka mereka. Kamu tahu harga dirimu berarti untukmu.

Ketika kamu menderita, kamu mungkin meluangkan waktu untuk mengelola perasaan dukamu, tetapi itu tetap tidak menghentikanmu untuk menjalani hidupmu dengan integritas, kekuatan yang luar biasa, dan keuletan.

3. Maret – Yin-Yang

Kamu mencari keseimbangan dalam segala hal dan selalu mempertimbangkan sisi baik dan buruk bagi setiap orang. Kamu memiliki pendekatan positif terhadap kehidupan.

Kamu cenderung hanya mempertimbangkan kebaikan, selalu bernegosiasi dalam memecahkan masalah. Kamu juga tidak pernah menilai seseorang sebelum kamu mengenalnya, tidak membuat asumsi yang membutakan mata.

Namun, meskipun jiwamu penuh kebaikan, berhati-hatilah karena tidak setiap orang di luar sana memiliki hati yang baik sepertimu. Beberapa orang memiliki racun untuk terlihat baik, lebih baik jauhilah orang-orang seperti itu.

4. April – Singa

Jika bulan kelahiranmu adalah April, maka simbol jiwamu adalah Singa. Kamu adalah seseorang yang dipenuhi dengan gairah yang sangat besar dan pemberani.

Kamu selalu siap menghadapi tantangan dan selalu berusaha melindungi orang yang kamu cintai. Kamu bahkan akan mempertaruhkan hidupmu sendiri untuk menjaga orang yang kamu cintai.

Hidup telah memberimu banyak tantangan selama bertahun-tahun, tetapi kamu tidak pernah membiarkan dirimu lengah sekali pun. Kamu telah berjuang dan bekerja keras untuk menjadi pemenang.

Baca Juga:  Kantor Desa Tajur Memprihatinkan, Masyarakat Harapkan Bupati Pesawaran Turun Tangan

Kamu memiliki api yang hebat membara di dalam dirimu sepanjang waktu, yang mendorongmu untuk menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri.

5. Mei – Serigala

Sebaagi pemimpin kelompok, kamu lebih suka kesendirian dan tidak keberatan tinggal dalam bayang-bayang orang lain. Kamu selalu ada untuk orang yang kamu cintai dan jika ada yang menyakiti orang yang kamu cintai, mereka harus menghadapimu terlebih dahulu.

Kamu tidak ingin menjadi pusat perhatian dan lebih memilih untuk tetap berada di belakang layar, karena kamu yakin setiap hal baik tidak perlu mendapatkan pengakuan dan perhatian.

Kamu mungkin lebih suka tinggal dalam bayang-bayang tetapi kamu selalu ada untuk orang yang kamu cintai. Diam-diam kamu memperhatikan mereka dan melindungi mereka

6. Juni – Ikan

kamu adalah roh lautan yang riang dan yang kamu pedulikan dalam hidup ini hanyalah kebebasan dan kesenangan. Jika diberi pilihan, kamu ingin hidup tanpa tanggung jawab dan akan pergi kemana pun sesuai kata hatimu.

Kamu menghindari tanggung jawab untuk hal yang terlihat tidak realistis bagimu. Jangan selalu lari dari tanggung jawabmu, jika tidak kamu akan terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan.

Cobalah untuk fokus pada hal-hal penting, dan ambillah sejumlah tanggung jawab. Selain itu, jangan pernah mengabaikan nalurimu karena itu adalah kekuatan terbesarmu, itulah yang akan membantumu tetap berada di jalan kebenaran dalam hidup.

7. Juli – Api

Kamu selalu bersemangat dan kamu tidak perlu melihat ke belakang untuk melakukan hal yang kamu inginkan. Baik itu karier, hubungan, atau hal-hal yang kamu sukai.

Ketika kamu ingin mencapai sesuatu, kamu tidak akan berhenti hingga mencapai semua tujuanmu. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan memberikan mereka segalanya.

Namun, kamu harus tetap menjaga semangat tersebut agar tidak berubah menjadi obsesi. Gairah, dan motivasi adalah kebajikan yang luar biasa untuk dimiliki, tetapi pastikan kamu tidak melewati garis antara hasrat dan obsesi. Itu bisa menakutkan.

8. Agustus – Kuda

Jika simbol jiwamu adalah kuda, maka kamu dilahirkan di bumi ini untuk berlari bebas. Seperti kuda berjiwa bebas, kamu berlari bebas di alam liar, selalu memulai petualangan.

Kamu menyukai petualangan dan kamu selalu siap untuk mencoba sesuatu yang baru dan menarik. Kamu memiliki etos kerja yang luar biasa dan ditakdirkan untuk sukses.

Selama kamu mempercayai dirimu sendiri, kamu akan merasakan banyak kesuksesan dan perjalanan hidupmu. Kamu tahu bagaimana menjadi yang terbaik di tempat kerja, tetapi pada saat yang sama kamu juga tahu kapan harus istirahat. Kamu sangat hebat dalam mencapai keseimbangan dalam kehidupan.

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

9. September – Bunga

Jika simbol jiwamu adalah bunga maka kamu adalah seseorang yang memiliki hati yang sangat lugu dan indah dan kemanapun kamu pergi, kamu akan menyebarkan banyak kebahagiaan dan kegembiraan.

Hidupmu adalah tentang ketenangan dan kedamaian. Kamu membawa keindahan ke dunia ini, kehangatanmu selalu terpancar hingga membuat orang-orang seperti beristirahat sejenak dari peliknya kehidupan mereka.

Kamu sangat baik, tidak peduli seberapa keras hidupmu atau seberapa parah seseorang menyakitimu. Kamu selalu fokus pada kekuatan batin, kepositifan, dan kecantikan/ketampanan mu.

10. Oktober – Bintang

Kamu adalah cahaya penuntun semua orang, selalu menunjukkan jalan kepada orang lain. Kesuksesan untukmu bukanlah tentang dirimu sendiri, tetapi tentang bagaimana kamu menginspirasi orang lain dan membantu mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Kamu berusaha untuk membuat orang lain merasa nyaman dengan diri mereka sendiri dan membantu mereka memenuhi semua tujuan dan impian mereka.

Disisi lain, kamu juga perlu memberikan waktu untuk dirimu sendiri agar tidak kelelahan. Kamu harus memperlakukan dirimu sendiri dengan baik, dan mencintai diri sendiri, agar kamu terus melakukan hal yang sama untuk orang lain.

11. November – Pohon

Makna simbol jiwamu yaitu pohon, berfungsi sebagai sistem pendukung bagi semua orang. Kamu memberi perlindungan dan memberikan segalanya untuk orang lain seperti pohon.

Batang dan akarmu yang kuat membantumu mendukung orang lain, dan rantingmu memberikan perlindungan dari semua badai kehidupan. Apapun kebaikan yang kamu lakukan, kamu melakukannya tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

Tapi bukankah kamu berpikir kamu juga perlu menyiram akarmu? Kamu juga perlu dilindungi dan diperlakukan dengan baik, seperti yang kamu lakukan untuk orang lain.

Jangan terus-menerus mengorbankan kebahagiaanmu untuk orang lain. Kamu memiliki jiwa yang indah, tetapi jangan pernah membiarkan kebaikan dan kemurahan hatimu mendorongmu untuk menerima hal-hal yang tidak layak kamu terima.

12. Desember – Air

Seperti air, kamu akan berperilaku berbeda dalam situasi yang berbeda. Kamu bisa menjadi orang yang tenang di antara teman-temanmu tetapi jika dihasut oleh badai, kamu bisa berbahaya seperti ombak yang bergolak.

Kamu adalah orang yang sangat kuat dan menolak untuk dikalahkan dalam sulitnya kehidupan, bahkan kamu tidak peduli seberapa sulitnya hal itu, kamu selalu menemukan penyelesaian terbaik untukmu dan orang-orang yang kamu cintai. (LM/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here