Rabu, Juni 26, 2024

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) – Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung.  Pelantikan ini dihadiri oleh Para Asisten, Kabag. TU, Para Koordinator, Para Kajari, Para Pejabat Eselon IV dilingkungan Kejati Lampung, Kamis (13/6)2024) Pukul 09.00 WIB, di Gedung Aula Kejaksaan Tinggi Lampung.

I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., ditunjuk oleh Jaksa Agung RI sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 121 Tahun 2024 tanggal 21 Mei 2024 mengisi jabatan Wakajati yang sebelumnya di jabat oleh YUNI DARU WINARSIH, S.H., M.Hum, dan saat ini sekaligus menjabat Plt. Kajati Lampung.

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Pelantikan Pejabat Eselon III di Wilayah Kejaksaan Tinggi Lampung sesuai Keputusan Jaksa Agung RI Nomor IV-523/C/05/2024 tanggal 21 Mei 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia meliputi :

Baca Juga:  HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Pesawaran Pimpin Giat Bhakti Religi Rumah Ibadah

1. Dr. FAJAR GURINDRO, S.T., S.H., M.H., sebagai Asisten Intelijen Kejati Lampung menggantikan Dr. ALIANSYAH, S.H., M.H.

2. AGUS WIDODO, S.H., M.H., sebagai Asisten Pengawasan Kejati Lampung menggantikan Dr. ISMAYA HERA WARDANIE, S.H., M.Hum.

3. SEFRAN HARYADI, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji di Mesuji menggantikan AZI TYAWARDHANA, S.H., M.H.

4. MOCHAMAD IQBAL, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat di Panaragan Jaya menggantikan SRI HARYANTO, S.H., M.H.

5. RADEN WISNU BAGUS WICAKSONO, S.H., M.Hum., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu di Pringsewu menggantikan ADE INDRAWAN, S.H.

Baca Juga:  Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

6. NURMALINA HADJAR, S.H., M.H., sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung menggantikan AHMAD PATONI, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Plt.Kajati Lampung menyampaikan bahwa proses rotasi, mutasi, dan promosi, adalah dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja, serta untuk regenerasi sumber daya manusia demi menjaga kedinamisan institusi dan juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik, selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tegak lurus terhadap tugas dan kewenangannya.

Plt.Kajati juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian dan berharap agar para pejabat tersebut akan tetap bersemangat meningkatkan kinerja, seraya selalu memberikan kontribusi positif dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya.  (Red)

Berita Populer

HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan

Pesawaran (HO) - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke -17 Tahun 2024 pada 17 Juli mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian...

Ribuan Masyarakat Meriahkan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat Polres Pesawaran, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Pesawaran (HO) - Suasana keceriaan dan semangat memenuhi Lapangan apel Mapolres Pesawaran Polda Lampung, pagi tadi, Rabu (26/6/2024), saat Polres Pesawaran menggelar Jalan Sehat...
error: Content is protected !!