Rabu, Juli 3, 2024

Kembangkan Potensi Kaula Muda, Uwais Sport Apparel Gelar Turnamen Futsal di Pesawaran

Pesawaran (HO) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda dibidang olahraga futsal, Uwais Sport Apparel menggelar turnamen futsal antar kelompok usia di Kabupaten Pesawaran.

Ketua Pelaksana Pertandingan, Daniel Sahulecha menerangkan pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Frans Futsal Gedongtataan pada hari sabtu lalu (18/5), diikuti oleh 14 tim peserta yang tersebar di 5 kabupaten Provinsi Lampung. Diantaranya Kabupaten Pesawaran, Bandarlampung, Lampung Selatan, Pringsewu dan Tanggamus.

“Dari ke 14 tim itu, masing-masing tim hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal 9 nama pemain yang berusia 17 tahun dan 1 pemain berusia 18 tahun,” terang Minggu (19/5/2024).

Baca Juga:  HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan

Dikatakan Daniel hal itu dilakukan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk dapat ikut berkompetisi secara adil dengan sesama kelompok usia yang mereka miliki saat ini.

Dia berharap, kedepan akan terus muncul bibit-bibit muda bertalenta yang nantinya dapat meraih prestasi dan menjadi pemain profesional.

“Pertandingan futsal yang dilaksanakan hari ini, besar harapan saya akan terus muncul bibit-bibit pemain futsal yang berprestasi dan berkompeten, dan tentunya dengan adanya event ini dapat menjadi batu loncatan untuk terus mengasah kemampuannya,” ucapnya.

Baca Juga:  Gebyar Lampung Maju di Brabasan, Hanan A Rozak Komitmen Wujudkan Lampung Dan Mesuji Modern, Aman, Jinawi, Unggul

Perlu diketahui, pertandingan yang digelar pada hari sabtu (18/5) di buka langsung oleh Kepala Desa Bagelen, Merdi Parmanto, S.Kom, M.Pd sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan ini.  (Red)

Berita Populer

Pegawai Resah, Oknum BPN Kota Bandar Lampung Buat Aturan di Luar Aturan

Bandar Lampung (HO) - Arogan, oknum BPN ATR Kota Bandar Lampung yang bernama Ariyanto juga menjabat sebagai Kaur umum di duga membuat aturan di...

Tes Urine Cegah Narkoba, Seluruh Pegawai Kejati Lampung Hasil Negatif

Lampung (HO) - Seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung melaksanakan tes urine dalam rangka Pendisiplinan dan Pencegahan penggunaan Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya, Selasa...
error: Content is protected !!