Kamis, Juni 13, 2024

Kakon Kampung Baru Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 228 KPM

Tanggamus (HO) – Pemerintah Pekon Kampung Baru Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung  membagikan bantuan beras program cadangan pangan pemerintah kepada 228 keluarga penerima manfaat (KPM) dibalai pekon setempat.

IBaju merah, bu Robiyatin Ketua TPKK Pekon Kampung Baru saat menyalurkan bantuan kepada warga setempat

Kepala Pekon Kampung Baru Satibi diwakili kordinator Puskesos Muhammad Fuad mengatakan pihaknya telah membagikan bantuan beras tersebut kepada setiap masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM).

Kakon Kampung Baru Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 228 KPM

“Alhamdulillah hari ini kami telah membagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat dan pembagian ini tahap yang ke 4, kemudian masing-masing keluarga penerima manfaat mendapatkan 1 sak beras seberat 10 kg per KPM ,” terangnya kepada media Handalonline.com, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Tambahnya, bantuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan perekomiannya sulit, semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat.

Kakon Kampung Baru Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 228 KPM

“Saya berharap program ini kedepanya terus berlanjut karena sangat membantu dan dapat meringankan beban masyarakat, untuk yang telah mendapatkan bantuan tersebut pergunakan bantuan itu dengan sebaik mungkin jangan sampai dijual untuk hal-hal yang tidak menguntungkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, kondusif, dan dihadiri oleh kepala pekon Satibi, Devi Damaiyanti sebagai Kasi Kesra, Muhamad Fuad Kordinator Puskesos, Lali Anggota Puskesos, Salbiyah anggota Puskesos. (Anwar Sahadat)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!