Sabtu, Juni 15, 2024

Agus Sartono Caleg Lamsel Dipastikan Kembali Sebagai Anggota DPRD

Lamsel (HO) – Pemilik taman santap Podjok Sawah Agus Sartono,A,Md Caleg DPRD Lampung Selatan dari Partai PAN Dapil 2 dipastikan duduk kembali sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 dalam pemilu 2024 ini.

Berdasarkan real count sementara KPU melalui aplikasi SiRekap dengan pada Jum,ar 1 Maret Pukul 15.38 WIB, calon legislatif DPRD dari partai PAN nomor urut Agus Sartono,A,Md meraih 5.943 suara.

Raihan tersebut meninggalkan jauh Calon calon lainnya dari partai PAN.

Berikut daftar suara partai Golkar dan 7 caleg DPRD di dapil 2 yang meliputi Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Kecamatan Palas.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Caleg :

1. Agus Sartono,A,Md. 5.943
2. Suwarni. 364
3. Ratna,S.H.I, 115
4. Ahyar. 26
5. Budiyanto. 36
6. Naning Purwati. 12
7. Rayhan Axel Alssandro 1

Meski legislatif dari partai PAN yang menjabat sebagai wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan saat, Agus Sartono taklantas jumawa dan tetap rendah hati dan terus membantu masyarakat.

Dikatakan jabatan adalah suatu amanah yang harus dilakukan dengan ikhlas dan terus berbuat dalam kebaikan.

“Perkara jabatan menunggu hasil pleno dari KPU, karena kita belum tau partai PAN masih bisa menempati posisi sebagai wakil atau tidak. Kalau pun partai PAN ada peluang itu kebijakan pimpinan partai, intinya saya selalu siap dan taat perintah pimpinan partai apapun posisinya dan akan terus berbuat untuk rakyat, ”katanya, Jum,at (1/3/2023)

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Agus juga meminta kepada masyarakat para pendukung dan relawan jangan jumawa dahulu.

“Kompetisi sudah selesai, ini kemenangan bersama. Mari ciptakan suasana yang aman dan kondusif demi kepentingan bersama.”harapnya. (Tuti)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!