Sabtu, Juni 15, 2024

Kembali Diberikan Amanah, Suhar Pujianto Partai PDI-P Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Lamsel (HO) – Calon Legislatif (Caleg) Incumbent dari Partai PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Selatan (Lamsel) II, Suhar Pujianto dipastikan kembali duduk di kursi wakil rakyat.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU setempat, Suhar Pujianto memperoleh 4.296 suara dengan jumlah suara Parpol 14.796, melampaui rival-rivalnya di Partai yang berlambangkan moncong putih tersebut.

Karenanya, Ketua Fraksi Partai PDI-Perjuangan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih memberikan amanah kepadanya sebagai Penyambung Lidah rakyat untuk menyampaikan aspirasi, khususnya untuk daerah pemilihan Palas, Way Panji dan Sidomulyo.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

“Saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, simpatisan, kader dan para relawan, yang sudah berjuang sehingga saya kembali menjadi caleg terpilih periode 2024-2029,” Ucapnya, (13/3/2024).

Pencapaian ini merupakan kali kedua untuk Suhar Pujianto menjadi anggota DPRD Lamsel dari dapil II, yang menaungi tiga kecamatan.

Suhar Pujianto merupakan politisi yang beranjak dari bawah yang sebelumnya dipercayakan sebagai kepala desa yang kemudian dirinya duduk di kursi wakil rakyat dengan perawakan tinggi besar dan selalu ramah yang selalu menyatu dengan masyarakat.(Tuti)

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

 

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!