Jumat, Juni 14, 2024

Kejari Lampung Selatan, Pastikan Dugaan Korupsi Desa Pancasila Terus Berlanjut

Lampung Selatan (HO) – Indikasi dugaan korupsi Desa Pancasila Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung yang dilakukan Suwondo Sudarsono selaku kepala desa setempat, tahun anggaran 2018, 2019 dan 2020 yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah terus berlanjut pasalnya perwakilan masyarakat kembali mendatangi Kejaksaan Negeri setempat untuk menanyakan proses tindak lanjut laporan dari masyarakat.

Kejaksaan Negeri Lampung Selatan melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Bambang Irawan, S.H,.M.H, menyampaikan terkait indikasi korupsi yang terjadi di Desa Pancasila akan segera ditindaklanjuti untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

“Akan terus berproses dan akan dilakukan kembali pemanggilan kepada saksi-saksi sampai perkara ini selesai terang benderang,” kata Bambang Irawan, S.H,.M.H, di ruang kerja nya Kamis (12/1/2023).

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Pancasila, AK mengungkapkan, warga mendatangi Kejaksaan Negeri Lampung Selatan untuk menanyakan terkait proses yang sudah mereka laporkan sebelum nya.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

“Terkait dugaan indikasi korupsi yang dilakukan oleh oknum kades Pancasila dan berharap Kejari Lampung Selatan agar segera melakukan pemanggilan dan memeriksa saksi-saksi yang diduga terlibat dalam pusaran korupsi Dana Desa,” terangnya kepada Media Handalonline.com. (Indra Jaya)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!