Kamis, Juni 13, 2024

Kepala Pekon Podosari Gelar MusrenbangKon Tahun Anggaran 2023

Pringsewu (HO) – Kepala Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Provinsi Lampung Gelar MusrenbangKon guna menyerap aspirasi usulan dan masukan warga melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon (MusrenbangKon) tahun 2023 di Balai Pekon setempat Selasa (27/12/2022).

Kepala Pekon Podosari Rasmin dalam sambutannya mengatakan di gelarnya Musrenbang ini untuk menyampaikan harapan dan aspirasi serta masukan dari RT, Kadus kemudian yang lain- lain masuk di Musdus di MusrenbangKon tujuannya menyerap usulan-usulan masyarakat agar kedepannya Pekon Podosari bisa lebih maju dan semakin baik.

“Untuk kemajuan Pekon di harapkan kepada warga masyarakat untuk berperan aktip dalam memberikan masukan- masukan apa yang menjadi harapan masyarakat kedepan,” paparnya.

Kemudian dia menghimbau kepada peserta Musrenbang khususnya kepada tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini seperti RT, Kepala Dusun, warga masyarakat, tokoh agama di harapkan untuk memberikan gagasan- gagasan dan rencana yang matang supaya bisa di usulkan di Musrenbang Kecamatan agar Sebagai prioritas melalui Anggaran Dana Desa-DD tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Sebagai tindak lanjut dari apa yang menjadi usulan dan harapan masyarakat yang sudah di sampaikan bisa di tuangkan dalam berita acara pelaksanaan Pekon di tahun 2023 agar nantinya apa yang menjadi harapan dan keinginan kita semua bisa terwujud.

”Sebagai Kepala Pekon Podosari dia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat beserta jajarannya ,dan seluruh perangkat Pekon Podosari, kemudian Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas,tokoh agama, tokoh masyarakat, yang menghadiri acara ini dalam rangka musyawarah pembangunan Pekon Tahun 2023 yang akan datang,” katanya.

Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla S.Stp .MH dalam sambutan nya menyampaikan dengan diadakan Musrenbang ini mudah-mudahan ada beberapa hal yang bisa terealisasi mohon doa dan dukungan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

“Mudah-mudahan Pekon Podosari ini kedepan melalui Musrenbang ini masyarakat akan tau manfaat dalam penggunaan angaran-anggaran salah satunya dalam mengunakan Anggaran Dana Desa- DD kemudian keperuntukan nya untuk apa saja,” jelasnya.

Kegiatan ini selain di hadiri oleh Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla S.Stp. MH Kanit Binmas Polsek Pringsewu Iptu Restu Marwoto SH, Bhabinkamtimas Brigpol M.Renaldo, Ketua BHP Gunarto S.Pd, Ketua LPM Sriyanto, Ketua PKK Surani, Ketua Kelompok Tani Kepala SMA 2 yang di wakili oleh Anita , Bidan desa, Pembina Paud Nusa indah, Linmas, Tokoh agama, tokoh masyarakat, PPL Pertanian, dan PLKB serta seluruh Perangkat Pekon serta seluruh undangan lainnya.(Ardiyan)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!