Minggu, Juni 16, 2024

Rutan Kelas 1 Balam Gelar Apel Jelang Nataru, Lakukan Razia Blok Hunian WBP

Bandar Lampung (HO) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Bandar Lampung (Balam) melaksanakan Apel Kesiapsiagaan menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, di lapangan upacara rutan setempat, Jumat (23/12/2022).

Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Iwan Setiawan bertindak sebagai Pembina Apel dalam sambutan nya menegaskan, untuk seluruh Petugas agar terus selalu meningkatkan kewaspadaan serta melakukan langkah-langkah deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan melakukan penambahan petugas piket di luar jam kerja.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Kepada seluruh petugas, laksanakan tugas dan fungsi secara berintegritas, tidak ada yang melakukan kegiatan ataupun tindakan di luar dari aturan yang telah ditetapkan. Mari kita berikan yang terbaik dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Rutan Kelas I Bandar Lampung,” terangnya.

Diketahui dalam apel tersebut dilaksanakan pula pemusnahan barang barang hasil razia beserta test urine pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung dan juga di laksanakan razia ke kamar blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilakukan oleh petugas keamanan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Kelas 1 Bandar Lampung.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!