Minggu, Juni 16, 2024

Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

Bandar Lampung (HO) – Atlet Sambo asal Kabupaten Pesawaran, Wahyu Andika Somorangkir berhasil menyabet medali emas Porprov IX Lampung.

Pada laga pertandingan final yang berlangsung di komplek PKOR Wayhalim, Bandarlampung itu Wahyu melawan Tegar Pratama di kelas min 58 Kilogram.

“Kemenangan ini semoga memicu atlet lain untuk merebut medali. Terimakasih untuk semua pihak yang telah terlibat, semoga Pesawaran mampu meraih kemenangan maksimal, yakni Juara Umum Porprov Lampung,” kata Pelatih Sambo Pesawaran, Wido Winarno, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

Kemenangan itu diraih, setelah Wahyu berhasil mendapatkan empat poin kemenangan dan membuat lawan Tegar Pratama tumbang Knock Out (KO) di arena pertandingan dengan catatan waktu 22 detik setelah gerakan Tegar dikunci oleh Wahyu.

Dengan demikian, Cabor sambo menjadi medali pertama yang direbut oleh tim Kontingan Kabupaten Pesawaran. (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!