Jumat, Juni 14, 2024

Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

Lampung (HO) – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengapresiasi keluarga Pelaku yang telah menyerahkan anak nya ke pihak kepolisian lantaran sempat melarikan diri dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

“Kapolda mengapresiasi kepada keluarga pelaku yang telah menyerahkan anaknya kepada pihak kepolisian,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandar Lampung, Sabtu (26/11/2022).

Pandra melanjutkan, selain itu, Kapolda juga mengatakan hal tersebut dapat dijadikan contoh tauladan kepada seluruh masyarakat.

Menurut nya hal itu dapat ditiru kepada seluruh masyarakat Lampung yang turut membantu kepolisian dalam menegakkan hukum.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

“Sekali lagi Kapolda beserta jajaran mengapresiasi keluarga tersangka yang taat hukum Equility Before The Law : Persamaan Hak dimuka Hukum.,” kata dia.

Sebelumnya, tersangka kasus pencurian dengan kekerasan, Bahroni (20) warga Desa Rusabah, Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, yang sempat dikabarkan melarikan diri saat tengah menjalani perawatan pasien Covid-19, di ruang Isolasi RS Bhayangkara, selasa lalu, akhirnya di jemput personil Ditreskrimum di rumahnya kemarin, Rabu (23/11).

Dapat ditangkapnya kembali Tersangka Bahroni, Sebagai hasil pendekatan kepada semua pihak khususnya kepada keluarga yang sangat kooperatif dan Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan apresiasi kepada Keluarga dan masyarakat yang sudah paham dengan hukum sehingga tersangka di serahkan kembali kepada pihak kepolisian.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Pihak keluarga atas nama Suhaimi selaku orang tua memohon maaf kepada Bapak Kapolda Lampung dan berterima kasih telah memberikan pengobatan kepada anak nya Tersangka bahroni yang terpapar virus covid 19, malah melarikan diri saat dilakukan isolasi covid 19 di Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkas Pandra. (Rls/Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!