Benny Muhammad Saefulloh Jabat Karutan Kelas IIB Kota Agung

 Editor: M.Ismail 
Benny Muahammad Saefulloh Jabat Karutan Kelas IIB Kota Agung

Tanggamus (HO) – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota agung, telah resmi serah terima jabatan dari Kepala Rutan yang lama Akhmad Sobirin Soleh A.Md.I.P.SH. yang digantikan oleh ” Benny Muhammad Saefulloh, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si.” yang di Laksanakan di lapangan hijau Rutan Kelas IIB Kota Agung, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan serah terima jabatan disaksikan langsung Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se- wilayah Lampung, Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan seluruh pegawai serta Dharma Wanita persatuan Rutan Kota Agung.

Dalam kesempatan itu, Akhmad Sobirin Soleh mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kota Agung yang telah banyak membantu bekerja nyata selama dirinya menjabat di Rutan Kelas IIB Kota Agung.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf baik sengaja maupun tidak sengaja selama saya menjabat selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung agar kiranya dapat dimaafkan,” ujar Sobirin.

Sobirin menambahkan bagi dirinya selama berdinas di Rutan Kelas IIB Kota Agung, yaitu rasa kekeluargaan yang dimiliki oleh para pegawai begitu tinggi, sehingga membuat nyaman dalam bertugas.

“Dan saya pun mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus karena telah banyak membantu lewat Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan, Dinas Damkar, Dinas DLHK dan dinas lainnya. Dan tak lupa pula rekan-rekan Pers yang telah menjadi mitra yang solid dalam membangun citra positif Rutan Kota Agung dan banyak memberikan masukan yang positif bagi kinerja Rutan,” singkatnya.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

Disisi lain, Benny Muhammad Saefulloh selaku Karutan yang baru, dalam sambutannya dia berharap, usai pelantikan ini, bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya. Insya allah, selama menjabat akan berlaku amanah dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi organisasi dan masyarakat luas.

“Dan saya harapkan dukungan seluruh elemen Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Insan Pers, LSM, saya berharap kita bisa bersinergi bersama membawa Rutan Kota Agung semakin maju kedepannya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here