Sabtu, Juni 15, 2024

Dandim 0421/LS Lantik Taruna dan Taruni  SMK N 2 Kalianda

Lampung Selatan (HO) – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.si, melantik Taruna/i SMK Negeri 2 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Tahun ajaran 2022-2023 di halaman sekolah setempat, Jum’at (11/11/2022).

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala SMK N 2 Kalianda Nyoman Mister Abdulrahman M.pd,  pejabat perwira staf Kodim 0421/LS , para dewan guru serta ratusan orang pelajar SMK N 2 Kalianda Lamsel.

Dihadapan warga SMK N 2 Kalianda, Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.si, mengatakan bahwasannya tanggal 11 Nopember merupakan hari lahir Akademi Militer yang jadi cikal bakal terbentuknya Taruna calon pemimpin bangsa , disekolah tempat mengenyam pendidikan disinilah para pelajar dibina dan dilatih oleh para pembimbing untuk menjadi generasi yang tangguh dan juga mumpuni untuk menghadapi segala tantangan dimasa depan.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Saya merasa bangga kepada para pelajar yang telah terpilih menjadi calon Taruna dan Taruni SMK N 2 serta berharap agar sebuah tanda yang disematkan dipundak para pelajar tidaklah hanya untuk sebuah seremonial belaka akan tetapi tanamkanlah didalam jiwa kalian para pelajar untuk menjunjung tinggi kecintaan dan menjaga nama baik sekolah SMK N 2 Kalianda.

Baca Juga:  Desa Dantar Akan Jadi Puncak Gebyar Intervensi Stunting, Nanda: Posyandu Dilengkapi Antropometri

“Serta mengangkat derajat orang tua agar  bangga atas semua jerih payah yang telah mereka berikan, dan mudah mudahan para pelajar SMK N 2 Kalianda akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” tutupnya.    (Rls/Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!