Johanez Chanzen Jabat Camat Kalirejo, Bupati Lamteng: Berbuatlah Untuk Masyarakat

 Editor: M.Ismail 
Johanez Chanzen Jabat Camat Kalirejo, Bupati Lamteng: Berbuatlah Untuk Masyarakat

Lampung Tengah (HO) – Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.sos, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, salah satunya Johanez Chanzen yang kini menjabat Camat Kalirejo, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (9/11/2022).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.sos., Sekretaris Daerah Lamteng, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lamteng, Staff ahli Bupati, para camat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Diketahui secara keseluruhan terdapat 89 pejabat yang diroling pada bidang Administrator dan pengawas daerah di lingkungan Pemkab Lamteng.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

Dalam pidatonya, H. Musa Ahmad, S.Sos., mengatakan, apabila terdapat sesuatu yang kurang pas pada posisi jabatan yang diberikan dirinya bersama tim mengucapkan maaf.

“Keputusan ini adalah keputusan manusia, keputusan manusia tidak ada yang sempurna, oleh karena itu kalau ada yang tidak pas yang tidak berkenan saya bersama tim mengucapkan maaf yang sebesar – besarnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Dirinya berpesan kepada seluruh camat yang baru di lantik agar dapat mengemban amanah sebaik mungkin.

“Untuk camat, saya menekankan bahwa ilmu pemerintah tidak lebih penting dari ilmu kemasyarakatan. Ilmu kemasyarakatan lebih penting, Jadi berbuatlah bekerjalah untuk masyarakat dengan sebaik mungkin di wilayah kerja masing – masing,” jelasnya.

Dirinya berharap, Seluruh Camat dapat Melaksanakan tugas yang baik, selalu berkoordinasi untuk kemajuan Lamteng ke depan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here