Senin, Mei 20, 2024

Tingkatkan Pelayanan, Kajari Pesawaran Lakukan Sertijab Dua Kasi

Pesawaran (HO) – Dua Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pesawaran diganti, serah terima jabatannya dipimpin Kepala Kejari Diana Wahyu Widiyanti, S,H, M,H, dan dilangsungkan di Aula Kejari setempat, Rabu (9/11/2022).

Kajari Pesawaran Diana Wahyu Widiyanti mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan kejaksaan negeri merupakan hal yang biasa guna menyegarkan organisasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pergantian ini hal yang lumrah, selain memenuhi kebutuhan organisasi juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih maksimal lagi kedepan. Untuk itu, kepada pejabat baru selamat bergabung dan langsung berkoordinasi serta kepada yang lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya dan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Diana.

Baca Juga:  Helmi Rifai Siap Bacalon Wakil Wali Kota Banjarmasin

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut juga dihadiri seluruh kepala seksi atau Kasi dan Kasubag bin serta para Kasubsi Kejari Pesawaran.

Dua pejabat kasi yang dimaksud adalah Kasi Pidana Khusus yang sebelumnya dijabat Tatang Hermawan kini dijabat oleh M.Riska Saputra. Dan, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara sebelumnya dijabat oleh Wibisana Anwar kini dijabat oleh Hikmah Tanjung Sari.

Baca Juga:  Kembangkan Potensi Kaula Muda, Uwais Sport Apparel Gelar Turnamen Futsal di Pesawaran

“Untuk M.Riska sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Metro dan Hikmah Tanjung Sari sebelumya bertugas sebagai Kasi PB3R Kejari Lampung Tengah. Semoga, dengan dua kasi baru tersebut dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi,” tegas dia. (Red)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!