Erlinda Widiastuti Nakhodai FKPPI Kabupaten Pesawaran, TEC: Bantu Program Pemerintah

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ketua Pengurus Daerah VII Forum Komunkasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Lampung Tony Eka Chandra (TEC) melantik Erlinda Widiastuti sebagai Ketua Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2022-2027, Senin (10/10/2022) di aula kantor KONI Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan itu TEC meminta untuk seluruh pengurus yang dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan baik guna membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Seluruh pengurus wajib hukumnya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, serta dapat membantu tugas aparat penegak hukum baik itu Kodim maupun Kepolisian,” ujarnya.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO
Erlinda Widiastuti sebagai Ketua Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2022-2027

“Pengurus juga harus memiliki semangat dan komitmen atas cita-cita bangsa, menjaga dan memperkokoh kebhinekaan, menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa. Meningkatkan konsolidasi organisasi, menjaga kekompakan anggota, turut serta menciptakan suasana sejuk, tertib, aman, dan damai ditengah masyarakat,” tambahnya.

Terpisah, Erlinda Widiastuti mengucapkan rasa terima kasih kasihnya atas kepercayaan yang diberikan seluruh keluarga besar FKPPI Kabupaten Pesawaran.

“Saya meminta kerja sama seluruh keluarga besar FKPPI Kabupaten Pesawaran bersama pengurus untuk menjalankan roda organisasi guna kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tukasnya.

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

Sedangkan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pesawaran Zainal Abidin mewakili Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan agar FKPPI Kabupaten Pesawaran dapat membantu pemerintah dalam pembangunan di bumi Andan Jejama.

“Saya berharap agar pengurus yang baru dilantik untuk terus berkarya dengan sistem yang ada, serta memberikan energi baru dalam menjalankan roda organisasi,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here