Brimob Polda Lampung Patroli, Ciptakan Kondisi Aman di Wilayah Lampung Timur

 Editor: M.Ismail 
Danyon B Pelopor Kompol Dr. H. Saifullah, S.E.,M.M.,M.H, saat memberikan sambutan himbauan kepada masyarakat

Lampung Timur (HO) – Dalam rangka menindaklanjuti Direktif Kapolda Lampung melalui Dansat Brimob Polda Lampung AKBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si, melalui Danyon B Pelopor Kompol Dr. H. Saifullah, S.E.,M.M.,M.H. memimpin Patroli skala besar untuk meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, sekaligus mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di Wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kompol Dr. H. Saifullah, S.E.,M.M.,M.H, mengatakan Patroli Dialogis kali ini dilaksanakan dengan sasaran Kecamatan Labuhan Maringgai, Kecamatan Melinting dan kecamatan Jabung.

Baca Juga:  KPU Pesawaran Gelar CAT Ratusan PPK

“Yang bertujuan untuk mengurangi tingkat kejahatan kambtibmas khususnya Curas, curat, curanmor (C3) sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan tentram,” jelasnya saat memberikan sambutan di Kantor Kecamatan Melinting, Jumat (7/10/2022).

Dalam Kesempatan Patroli ini, Danyon B Pelopor yang didampingi Para Danki Batalyon B Pelopor juga menyempatkan waktu untuk melakukan Dialog dengan masyarakat. Menerima Informasi serta keluhan masyarakat terkait sitkamtibmas di Wilayah Lampung Timur, kemudian berlanjut dengan Penyampaian Pesan Kamtibmas oleh Komandan Batalyon B Pelopor.

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

“Kita sebagai masyarakat jangan takut dengan kejahatan, namun tetap waspada. Apabila ada keluhan silahkan jangan ragu untuk melaporkan kepada Kepolisian setempat.” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here