Piala KASAD 2022, Score 8-1, Tim Lampung Taklukkan Tim Kaltim

 Editor: M.Ismail 
Piala KASAD 2022, Score 8-1, Tim Lampung Taklukkan Tim Kaltim

Kalimantan Timur (HO) – Tim Provinsi Lampung yang diwakili oleh Ponpes Hidayatul Muhtadin dari Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan berhasil mengalahkan Tim dari Kalimantan timur dengan score 8 – 1, pada laga perdana tingkat nasional kejuaraan Liga Santri piala KASAD 2022 yang dilangsungkan di lapangan Pusat Pendidikan jasmani Kodiklat TNI AD yang bermarkas di Cimahi Jabar, Jum’at (7/10/2022).

Untuk laga perdana ini , Dandim 0421/LS, Letkol Inf.Fajar akhirudin S.I.P.,M.Si , memberikan motivasi secara Langsung kepada para pemain pada jalannya laga perdana ini , dan untuk laga perdana pada liga santri PSSI piala KASAD Tahun 2022 perwakilan propinsi Lampung mampu mengalahkan tim liga santri dari Propinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga:  IPKD Kabupaten Pesawaran Raih Poin Tertinggi Se-Provinsi Lampung

“Ajang liga santri PSSI piala KASAD tahun 2022 diwakili oleh masing masing tim dari tingkat propinsi se-Indonesia yang kini sudah memasuki babak penyisihan pada ajang tingkat nasional, masing masing tim dari perwakilan propinsi dilagakan melalui beberapa group,” terangnya.

Dandim 0421/LS yang sekaligus merupakan Komandan Kontingen tim Propinsi Lampung mengatakan tim nya datang ikut memeriahkan piala KASAD melalui sebuah perjalanan Kompetisi yang cukup panjang dari mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten, Tingkat Provinsi dan saat ini memasuki tingkat Nasional, sehingga tim nya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik guna menjaga nama baik Provinsi Lampung dan Korem 043/Gatam di Tingkat Nasional.

Baca Juga:  Saburai Support Group Gelar Training Capacity Building KDS Provinsi Lampung

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Lampung semoga kami bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung pada Kancah Nasional , khususnya pada Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022,” pungkasnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here