Desa Poncokresno Pesawaran Salurkan BLT-DD Tahap lll Sebanyak 134 KPM

 Editor: M.Ismail 
Desa Poncokresno Kecamatan Negeri Katon Pesawaran Salurkan BLT-DD Tahap lll Sebanyak 134 KPM

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes), Kecamatan Negeri Katon kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang merupakan pengalokasian Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Tahap 3 Kepada 134 Keluarga penerima manfaat (KPM) di balai desa setempat.

Kepala Desa Poncokresno Mujahidin
seusai kegiatan pembagian BLT menuturkan KPM pada pembagian tahap 3 Tahun anggaran 2022 ini mendapat uang tunai sejumlah Rp.300 ribu x 3 Bulan atau Rp.900 ribu yang terbagi untuk desa Persiapan di 5 Dusun dan desa Induk Poncokresno ada 7 Dusun.

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

“Semoga bantuan langsung tunai yang di salurkan ini agar dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi para penerima manfaat,” kata Kades Mujahidin kepada Handalonline.com Kamis (6/10/2022).

Kades Mujahidin juga menerangkan Dari 134 KPM keluarga penerimaan manfaat BLT DD yang telah di verifikasi dan masuk katagori sebagai penerima BLT DD tahun 2022, di serahkan secara langsung tunai kepada warga penerima manfaat KPM.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Dan ini sudah tahap ke lll BLT DD kami salurkan tidak ada potong-potongan sepeser pun, penyerahan BLT DD ini di hadiri Babinsa Serda Eri Juniawan dan Aipda Prayogi Adi Putra dan juga dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here