Pemerintah Desa Sukajaya Punduh Salurkan BLT Dana Desa Kepada 98 KPM

 Editor: M.Ismail 
Kepala Desa Sukajaya Punduh Tohir bersama perangkat desa bagikan BLT-DD kepada 98 KPM

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Sukajaya Punduh Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Tahap 3 ke sebanyak 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 7 Dusun, di kantor desa setempat.

Pembagian dana BLT DD langsung dilakukan oleh Kepala Desa Sukajaya Punduh Tohir didampingi Camat Marga Punduh Zulkipli, SE. Bhabinkamtibmas. Briptu Evan Budianto Pendamping Kecamatan Siti Aisyah.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Tohir mengatakan setiap KPM Menerima sebesar Rp. 300.000 Per Bulan, dengan total keseluruhan Rp.900.000, yang terdiri dari 98 kepala keluarga penerima manfaat.

“Kita bagikan dari masyarakat yang ada di 7 dusun dan untuk penerimanya kita pilih yang memang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan tersebut,” kata Kades Thohir kepada Handalonline.com Rabu (5/10/2020).

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan, saya menghimbau kepada masyarakat agar uang tersebut dapat di gunakan sebaik baiknya , sehingga dapat membantu kebutuhan di dalam rumah tangga,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here