Sebanyak 114 KPM Desa Tambangan Terima BLT-DD Tahap lll

 Editor: M.Ismail 
Sebanyak 114 KPM Desa Tambangan Terima BLT-DD Tahap lll

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Tambangan Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran memprioritaskan penggunaan dana desa (DD) untuk bantuan langsung tunai kepada 114 Keluarga penerima manfaat (KPM) Tahap III Tahun anggaran 2022 yang ada di 5 dusun, Selasa (4/10/2020).

Demikian dikatakan Kepala Desa Tambangan Hanafi membenarkan bahwa di desanya hari ini sedang melakukan kegiatan kembali memberikan Bantuan Langsung Tunai Tahap III yang bersumber dari dana desa Tahun anggaran 2022 ke 114 KPM.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Kades Hanafi berharap kepada keluarga penerima manfaat, agar dapat menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin, karena sifatnya ini bertahap jadi untuk masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan ini agar mendisposisikan bantuan tersebut dengan tepat.

“Ini merupakan program Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk pemulihan ekonomi nasional. Para KPM juga saya ulangi untuk memanfaatkan bantuan untuk hal yang bermanfaat gunakan untuk keperluan yang baik, semisalnya untuk modal berdagang supaya ekonomi kita berjalan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

Dalam pantauan media ini kegiatan ini juga terlihat hadir Camat Padang Cermin diwakili staf Kesos Imron, kemudian Bhabinkamtibmas Bripka Rifki juanda, serta Babinsa Peltu Edi Susanto, dan Pendamping Desa Sefriandi, ada juga BPD dan seluruh perangkat desa dan tetap mentaati protokol kesehatan. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here