Kini Giliran Desa Banjaran Bagikan BLT-DD Tahap III Kepada 118 KPM

 Editor: M.Ismail 
Kini Giliran Desa Banjaran Bagikan BLT-DD Tahap III Kepada 118 KPM

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD tahap III Tahun anggaran 2022, kepada 118 KPM di 7 dusun yang dilaksanakan di balai desa setempat.

Kepala Desa Banjaran Mat Hamzah membenarkan pihaknya hari ini sedang merealisasikan pembagian BLT DD Tahap III Tahun 2022 yang langsung di hadiri Danramil Padang Cermin Cermin, Kapten infantri Paino kemudian Babinkantibmas Bripka Candra Utama dan ada juga dari kecamatan yang di hadiri oleh Ramuri selaku kasi pelayanan serta Sahrial kemudian seluruh perangkat desa.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Setelah pembagian bantuan langsung tunai tersebut, Kades Mat Hamzah menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar uang tersebut benar-benar tepat guna untuk kebutuhan dan dapat mengembangkan usaha nya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait seperti pihak Kecamatan kemudian pihak dari Danramil serta bhabinkamtibmas yang mana dapat hadir dalam pembagian bantuan langsung tunai ini, dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar aman kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Indra Jaya)

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here