Terdampak Pandemi, Kades Padang Cermin Bagikan BLT-DD Tahap III Sebanyak 94 KPM

 Editor: M.Ismail 
Kepala Desa Padang Cermin Kecamatan Way Khilau, Zubaidi bersama perangkat desa membagikan BLT-DD di balai desa setempat

Pesawaran (HO) – Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi, pemerintah Desa Padang Cermin Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran melakukan pembagian BLT DD tahap III Tahun 2022. sebanyak 94 Keluarga penerima masyarakat (KPM), di balai desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Padang Cermin Zubaidi mengatakan adapun jumlah penerima BLT DD ini sebanyak 94 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 900.000,00, dengan nominal perbulannya Rp. 300.0000 per KPM, dengan syarat pengambilan BLT DD membawa undangan dari Pemerintah Desa Padang Cermin mengisi surat pernyataan bermaterai, dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Pembagian BLT DD hari ini Alhamdulillah berjalan tertib dan aman, sebanyak 94 KPM sudah menerima bantuan ini sesuai undang-undang yang berlaku, dan saya menghimbau agar bantuan tersebut gunakanlah untuk kepentingan dan kebutuhan pokok,” kata Zubaidi, di Balai Desa Padang Cermin, Senin. (3/9/2022).

Zubaidi berpesan kepada masyarakat penerima manfaat untuk mengelola bantuan ini sebaik mungkin dan mendahulukan yang penting.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin, ya, jangan dipakai foya-foya, belanjakan sesuai kebutuhan saja,” ucap Zubaidi.

Diketahui, pelaksanaan penyaluran BLT DD dihadiri Camat Way Khilau diwakili Kasi PMD, Fatahillah S.ip dan pendamping desa Khopur S.E. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here