Jaksa Masuk Sekolah, Kepsek SMPN 2, Apresiasi Kejari Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) –  Kepala SMPN 2 Pesawaran memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten setempat, karena melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), karena akan memberikan dampak positif bagi anak-anak didik disekolah, Senin (29/8/2022).

Kepala SMPN 2 Pesawaran, Riya Afrida S.Pd.,M.M, menyampaikan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk anak didik, selain mengenali hukum, juga mendapat pembinaan hukum sejak dini sehingga tidak terjerumus pelanggaran hukum seperti tawuran, narkoba dan masalah kriminal lainnya.

Baca Juga:  Kades Tri Rahayu H.Teguh Santoso, SE, Tak Ikuti Pilkades Banting Setir Wirausaha

“Karena itu diharapkan kepada anak didik agar melek hukum sejak dini dan kelak mampu menjadi generasi penerus bangsa yang selalu taat dan disiplin menjalani kehidupannya sesuai koridor dan peraturan hukum yang berlaku di negara yang kita cintai ini,” jelas Riya Afrida, Rabu (31/8/2022).

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran peduli dunia pendidikan melalui penyuluhan hukum dalam kegiatan program Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 2 Pesawaran.

Baca Juga:  Libur Nataru, Dinkes Pesawaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

“Ini program positif dan bermanfaat sebagai pencegahan dan edukasi hukum sejak dini bagi anak-anak didik, dalam kegiatannya dihadiri Tim Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran, yakni Kasi Intelijen bapak Andy Pranomo, S.H., Kasubsi Prodsarin, bapak Try Kesuma Wijaya A., S.H., Kasubsi Ekmon Bapak Ari Saputra, S.H., M.H,” pungkas Riya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here