AKBP Pratomo Widodo Kukuhkan Polsubsektor Kecamatan Way Lima, Bupati: Wujudkan Kamtibmas Stabil

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Polres Pesawaran melakukan pengukuhan gedung kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, berdirinya kantor Polsubsektor ini merupakan berkah bagi semua untuk menjaga ketertiban, keamanan masyarakat di Kecamatan Way Lima.

“Adanya Polsubsektor ini bisa saling bersinergi dengan semua stakeholder. Dan mari kita rawat bersama gedung Polsubsektor ini, sehingga pelayanan masyarakat bisa maksimal,” kata Pratomo, Kamis (1/9/2022).

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili Sekertaris Daerah Syukur berharap, Polsubsektor ini dapat segera berkarya dan memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Way Lima.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Karena peran Polri sangat penting bagi masyarakat, dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” kata dia.

“Jadi, masyarakat dan polri harus selalu menjalin hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya Kamtibmas yang stabil,” timpalnya.

Dirinya mengatakan, ada beberapa yang dapat dilakukan masyarakat dalam mendukung Kamtibmas yaitu, tokoh masyarakat dan tokoh agama secara aktif memberikan informasi kepada aparat penegak hukum terkait Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya, dan mengaktifkan kembali gerakan sadarkum ditengah masyarakat, serta komponen masyarakat secara rutin menjalani kerjasama dan komunikasi dengan APH.

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

“Dengan dikukuhkan gedung Polsubsektor Kecamatan Way Lima ini saya berharap semua persoalan yang menyangkut keamanan di wilayah Kecamatan Way Lima dapat diatasi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here