Kades Se-Kecamatan Way Ratai, Berikan Reward 45 Paskibra SMAN 2 Padang Cermin

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Sebagai bentuk apresiasi dalam menjalankan tugas pada dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77, seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, bersama muspika memberikan reward atau penghargaan kepada 45 siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera, (Paskibra) dari Sekolah Menengah Atas Negeri SMAN 2 Padang Cermin.

Ketua Asosiasi perangkat Desa (Apdesi) Kecamatan Way Ratai, Andes Irwan mengatakan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi siswa-siswi SMAN 2 Padang Cermin yang telah sukses dan menjalankan tugas nya saat dirgahayu Republik Indonesia yang ke- 77, sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), pihaknya memberikan penghargaan dan melakukan liburan ke Wisata Pulau Pahawang.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Hari ini kita bersama Kapolsek Padang Cermin kemudian seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Way Ratai Kemudian dari Koramil Padang Cermin serta muspika dan sebanyak 45 siswa-siswi yang berasal dari SMAN 2 Padang Cermin melaksanakan liburan
Di pulau Pahawang,” terang nya kepada Handalonline.com, Kamis (1/9/2022).

Andes Irawan yang juga Kepada Desa Wates melanjutkan selain bentuk apresiasi kegiatan ke Pulau Pahawang juga sebagai bentuk kekompakan dalam menumbuhkan kebersamaan dan keakraban kepada generasi-generasi penerus bangsa.

“Maka dari itu kami seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Way ratai mensiasati dan memang sudah merencanakan untuk mengajak anak-anak ini untuk berlibur dan Alhamdulillah kita sudah sampai dan bisa berkumpul bersama-sama di sini,” ujarnya.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Saya juga mengucapkan dan mewakili atas nama kepala desa yang ada di Kecamatan Way ratai turut berduka cita atas dan berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu orang tua dari pembina Paskibra yaitu Peltu Parji, semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan diterima di sisi Allah Subhana wa ta’ala amin,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here