Dcab-Id Chapter Lampung Gelar Anniversary Ke-7 di Bukit Mabar Way Tenong Lambar

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Komunitas Otomotive Double Cabin Indonesia Chapter Lampung atau biasa disebut Dcab-Id Chapter Lampung menggelar Anniversary nya yang Ke-7 pada 27-28 Agustus 2022 di Bukit Mabar Way Tenong Lampung Barat.

Ketua Komunitas Double Cabin Indonesia Chapter Lampung Turono mengatakan Anniversary Dcab-Id Chapter Lampung tepatnya pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Rangkaian kegiatan Anniversary Dcab-Id Chapter Lampung sudah di mulai pada tanggal 17 Agustus 2022 dan puncaknya pada tanggal 27-28 Agustus 2022.

“Anniversary Dcab-Id Chapter Lampung ini mengambil tema, Double Cabin Indonesia Chapter Lampung Berbagi Untuk Bahagia” dengan Kegiatan Baksos Alquran, sajadah dan sembako serta mengadakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI dengan membaur bersama warga Way Tenong,” terang nya, Minggu (28/8/2022).

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

Pria yang biasa di sapa Papi Plend ini menyebutkan, adapun kegiatan baksos dilaksanakan di masjid, pondok pesantren, rumah Biarawati, panti jompo dan rumah warga sekitar.

“Untuk bingkisan sembako berisikan beras, minyak goreng, tepung terigu dan mie instan. Program ini terlaksana dengan donasi dari member Dcab-Id Chapter Lampung,” ujar Papi Plend.

Ketua Komunitas Double Cabin Indonesia Chapter Lampung Turono berharap dengan adanya program Double Cabin Indonesia Berbagi untuk bahagia dapat meringankan sedikit beban warga kurang mampu dan gemar membaca Alquran.

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

“Kegiatan seperti ini sudah di mulai dari semenjak berdirinya Double Cabin Indonesia Chapter Lampung, termasuk bedah Masjid, Mushola dan membagikan Al-Qur’an,” sebutnya.

Turono yang juga Kasi Humas Polsek Gedong tataan menambahkan, pada perinsipnya pihaknya dari komunitas Double Cabin Indonesia Chapter Lampung tidak lah komunitas yang di pandang masyarakat hura-hura dan pihaknya bisa menunjukan kepada masyakarat, peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya semakin banyak lagi masyarakat yang dapat kita bantu, dan semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat penerimanya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here