Malam Puncak HUT RI ke 77, Satgas TMMD Ke 114 Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0421/LS bersama Pemerintah Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong bersama Warga Masyarakat membagikan hadiah lomba HUT RI yang dilaksanakan di Dusun Talang Baru Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

“Setelah serangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan 17 agustusan. Akhirnya kita tiba dalam akhir kegiatan yaitu penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba,” terang Plh Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf M. Nurdin, Rabu malam (17/8/2022).

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

Kategori pemberian hadiah katanya, disesuaikan dengan perlombaan yang telah dilaksanakan, Adapun lomba yang diadakan diantaranya Lomba Olahraga, Lomba Adzan dan Hafiz Al-Qur’an.

Pada kesempatan tersebut, Plh Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf M. Nurdin Bersama Kepala Desa Babakan Loa Ahmad Rosid bergantian menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

“Saya berharap semoga dengan adanya pembagian hadiah ini dapat menjadi motivasi bagi para pemenang serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan pada masyarakat Desa Babakan Loa,” ujar Kapten Inf M. Nurdin.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi para pemenang, serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan yang telah tercipta di Masyarakat Desa Babakan Loa,” harapnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here