Semarakkan HUT RI Ke-77, Warga BKP Gelar Berbagai Perlombaan

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) Ke-77. ratusan masyarakat di lingkungan RT 026 dan RT 027 Perum Bukit Kemiling Permai (BKP) Kelurahan Kemiling, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung menggelar berbagai perlombaan, seperti Lomba Gaple, Lomba Catur, Lomba Tarik Suara/Karoke dan lainnya, Sabtu, (13/8/2022).

Ketua Panitia Kegiatan Peringatan Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Perum BKP, Toni mengatakan lomba-lomba tersebut merupakan wujud nasionalisme dari masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti berbagai perlombaan ini, semua dilakukan oleh warga untuk memeriahkan HUT RI ke 77 ini,” terang Toni kepada Handalonline.com, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

Toni melanjutkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud Nasionalisme masyarakat,

“Kegiatan seperti ini kami lakukan secara rutin pada setiap menyambut HUT RI,” ucapnya.

Lebih lanjut Toni mengatakan bahwa dirinya terharu, ia pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antar warga RT 026 dan RT 027.

”Saya Selaku Ketua RT, sangat terharu melihat dan antusias warga dalam kegiatan ini, walaupun dilaksanakan secara sederhana tapi warga terlihat sangat kompak, ini menunjukkan kalau warga tidak melupakan sejarah,” ujarnya.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

“Ya harapan saya dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antar warga di lingkungan RT BKP,” tambahnya.

Pantauan media ini, terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Parlindungan Pane, S.Sos Lurah Kemiling Bhabinkamtibmas Kemiling Aipda Dedi Kurniawan Kepala Lingkungan Atho Suharto ketua RT dan ratusan masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here