Dugaan Korupsi KPU, Segera Dilimpahkan Ke Pidsus Kejari Pesawaran

 Editor: M.Ismail 
Kasi Intel Kejari Pesawaran, A. Dice,

“Kemarin sudah ada lima orang yang kita periksa termasuk Ketua KPU Pesawaran”

Pesawaran (HO) – Kasus Dugaan korupsi Milyaran rupiah oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino memasuki babak baru.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Pesawaran, A. Dice Novendra mengatakan akan melimpahkan kasus dugaan korupsi tersebut ke Pidsus Kejari Pesawaran.

Baca Juga:  Porwanas XIII, Catur dan Bridge Lampung Optimis Menang Menjaga Tradisi Emas

“Kemarin sudah ada lima orang yang kita periksa termasuk Ketua KPU Pesawaran dan sekarang sudah kita susun untuk kita limpahkan laporan masyarakat terkait dugaan korupsi KPU Pesawaran itu ke Pidsus,” jelas Dice di ruang kerjanya, Senin (30/5/2022).

Diterangkan Dice, pasca menerima laporan dugaan korupsi pihaknya telah melakukan wawancara ke beberapa pihak untuk pengumpulan bahan keterangan (pulbaket).

Baca Juga:  Menang Telak, Tim Futsal PWI Lampung Gulingkan TIm Kalimantan Utara 6-0

“Sudah ada keterangan beberapa pihak terkait KPU Pesawaran, untuk pemeriksaan lebih dalam nanti di Pidsus setelah saya limpahkan,” terangnya.

Hal ini menjadi angin segar bagi pemberantasan korupsi di Kabupaten Pesawaran karena pemberitaan dugaan korupsi milyaran rupiah di KPU Pesawaran memang sudah santer dan menjadi perbincangan ditengah masyarakat. (Rendy Septian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here