Kejari Pesawaran Gelar Sertijab, Andy Pranomo Jabat Kasie Intel

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kejaksaan Negeri Pesawaran menggelar serah terima jabatan Kasie Intel Kejaksaan Negeri Pesawaran, A. Dice Novendra kepada Andy Pranomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie perdata dan tata usaha negara (Datun) Kejari Lampung Timur.

Kepala Kejari Pesawaran, Diana Wahyu Widiyanti menyebut sertijab itu sebagai upaya memperbaharui sumber daya manusia guna lebih mengotimalkan penegakan hukum di wilayah setempat.

“Agar kasie intel yang baru dapat bersinergi dan beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, dan saya berharap kasie intel yang baru langsung proaktif bekerja agar bisa menyesuaikan di bidangnya yang baru,” pesan Kajari Pesawaran usai sertijab di kantor Kejaksaan Negeri setempat, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:  Hari Raya Nyepi, 1 Warga Binaan Beragama Hindu Lapas Kalianda Dapat Remisi Khusus

Terlebih, menurut Diana, pejabat baru Kasie Intel tersebut sempat bertugas di Kabupaten Lampung Selatan sebagi Kasie Pidsus. Hal itu dinilai akan memudahkan program penegakan hukum di wilayah setempat.

Sementara, Kasie Intel Kejari Pesawaran, Andy Pranowo mengaku siap mengemban tugas baru di wilayah hukum kabupaten setempat guna memaksimalkan program penegakan hukum.

Baca Juga:  Pemerintah Pekon Tanjung Agung Sukses Laksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton

“Selain kesiapan melanjutkan tugas yang sebelumnya dikerjakan oleh Kasie Intel yang lama, saya juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat terutama rekan-rekan wartawan dalam penegakan hukum,” sebutnya.

Diketahui, mantan Kasie Intel Kejari Pesawaran, A Dice Novendra kini bertugas sebagai kepala seksi Pidana Umum (Pidum) pada Kejari Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here