Jalin Kebersamaan, PKK Desa Durian Gelar Family Gathering

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Durian Kecamatan Padang cermin Kabupaten Pesawaran melakukan Family Gathering di Pantai Kelagian Lunik dengan tema Menjalin Kebersamaan dan Kekompakan untuk PKK Desa Durian yang lebih baik dan luar biasa, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan Family Gathering turut hadir
Kepala Desa Durian Fauzi kemudian BPD Serta masyarkat dan perangkat Desa
Ketua PKK istri dari kepala Desa Durian Leni Suryaningsih S. Psi serta masyarakat setempat.

Fauzi selaku Kepala Desa Durian
mengatakan ini merupakan kegiatan yang di lakukan oleh ibu-ibu PKK yang bertujuan untuk mempererat Silaturahmi antara PKK dengan perangkat Desa dan anggota PKK karena kekompakan di desa sangat penting.

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

“Kegiatan ini diadakan untuk memperlihatkan jika kegiatan PKK itu tidak hanya monoton di desa saja, tetapi sekali kali bisa dengan membawa keluarganya seperti yang kita lihat pagi ini, untuk menjalin ke kompakan antar keluarga PKK dengan Pokja-Pokjanya pemilik gathering untuk memperkuat silaturahmi dan juga sebagai moment dengan seluruh ibu PKK, ketua, kadus, perangkat desa juga BPD kita ambil moment menjelang bulan puasa ini,” ujarnya.

Jadi lanjutnya, dengan cara ini dapat mempersatukan antara perangkat desa dengan ibu-ibu PKK supaya kedepannya akan lebih baik lagi.

“Itu tujuan kita karena kita mengabdi untuk masyarakat, kita sebagai masyarakat dan kita berharap kedepannya kami berencana kegiatan seperti ini Insya Allah akan di adakan secara rutin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

Begitu juga di sampaikan Ketua PKK Desa Durian Leni suryaningsih S. Psi menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara ibu-ibu PKK, agar bisa bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan program.

“Saya berharap semoga kedepannya bisa memiliki sinergitas dan kinerja yang lebih baik karena mengingat ini kan sepertinya covid-19 semoga dan sudah segera berlalu dan kita dapat mulai lagi mudah-mudahan kita memberikan kinerja yang terbaik untuk Desa Durian,” terangnya.

Pantauan Media Handalonline.com kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here