PWI Pesawaran Hadiri HPN 2022 di Kendari Sultra

 Editor: M.Ismail 
Poto bersama dengan Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh, (Tengah Baju Batik)

Sulawesi Tenggara (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran turut menghadiri puncak Hari Pers Nasional 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M Ismail menuturkan, HPN 2022 memiliki arti penting bagi insan pers di seluruh Indonesia, karenanya dia berharap rutinitas tahunan ini dapat menimbulkan efek positif menuju pers yang bebas, berkualitas, dan independen.

“Setiap tahunnya kami dari PWI Kabupaten Pesawaran selalu menghadiri HPN, untuk 2022 ini ada 4 orang pengurus yang berangkat ke Kendari, mengingat kita masih dalam keadaan pandemi jadi kita hanya mengirimkan perwakilan,” ujarnya, Senin (7/2/2022), langsung dari Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Ditambahkan Ismail, biasanya hampir seluruh anggota PWI Kabupaten Pesawaran hadir pada puncak HPN, namun kata dia, padatnya agenda PWI Kabupaten Pesawaran di tahun 2022 membuat pihaknya berbagi jadwal keberangkatan.

“Meski hanya perwakilan yang hadir namun semangat HPN tetap dirasakan seluruh keluarga besar PWI Kabupaten Pesawaran, apalagi nanti pertengahan tahun 2022 kami juga ada agenda Porwanas di Malang, Jawa Timur,” tambahnya.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Tajur Resmi Laporkan Harpanji Mantan Ketua Bumdes di Kejari Pesawaran
Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M. Ismail

“Saya bersama Sekretaris Sapto Firmansis, Bendahara Reza Utama dan Ketua Bidang organisasi PWI Pesawaran Rama Diansyah mendarat di Kendari hari Minggu malam, dan rencananya akan mengikuti rangkaian kegiatan hingga tanggal 9 Februari yang dihadiri Presiden Joko Widodo,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here