Temu Pamit Kapolres, Bupati Pesawaran: Pemda Akan Berjuang Bersama Polres

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri kegiatan temu pamit Kapolres Pesawaran dari AKBP Vero Aria Radmantyo kepada AKBP Pratomo Widodo, Kamis (3/2/2022) di aula Pamor Persada Polres Pesawaran.

Dendi Ramadhona mengucapkan salam perpisahan kepada AKBP Vero Aria Radmantyo dan mengucapkan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Pratomo Widodo.

“Banyak kesan selama pak Vero di Kabupaten Pesawaran karena sering berinteraksi selama pandemi Covid-19, terutama terkait vaksinasi,” kata dia.

Baca Juga:  Anggota DPRD Bersama Dinas PUPR Tinjau Lokasi Jembatan Tempat Mobil Terhanyut

Ditambahkan, nantinya Pemkab Pesawaran akan banyak melakukan koordinasi dengan Kapolres baru dengan tujuan kemajuan dan keamanan wilayah Kabupaten Pesawaran.

“Mungkin pak Pratomo sudah mengetahui Pesawaran melalui referensi-referensi, namun kedepan nantinya kita akan banyak koordinasi,” tambahnya.

Dendi menitikberatkan kepada pemberantasan peredaran narkoba mengingat track record AKBP Pratomo Widodo memecahkan kasus narkoba besar sebelum menjadi Kapolres Pesawaran.

Baca Juga:  Aniaya Mahasiswa Asal Bernung, Satu Pelaku Ditangkap Team Tekab 308 Polres Pesawaran

“Pemda akan terus berjuang bersama polres memberantas Narkoba di Kabupaten Pesawaran, meski eksekutor ada di aparat kepolisian namun Pemda juga akan melakukan sinergitas untuk hal tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui, AKBP Vero Aria Radmantyo diangkat pada jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Lampung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here