TNI di Way Kanan Lampung Ajak Masyarakat Vaksinasi

 Editor: M.Ismail 

Way Kanan (HO) – TNI menggandeng Puskesmas dan dan aparatur kampung untuk mengajak masyarakat yang sudah berusia 18 tahun ke atas untuk Vaksinasi.

Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Maskuri dan Babinsa Menggandeng Puskesmas Setempat untuk mensukseskan Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum secara serentak seluruh indonesia, Selasa (26/10/2021).

Dalam hal ini Pelda Maskuri menyampaikan kepada masyarakat bahwa Vaksin ini harus dilaksanakan karena apabila tidak divaksin maka kekebalan tubuh kita tidak terbentuk dan rentan terhadap virus Covid-19.

Baca Juga:  Gelorakan Hari Pahlawan, Bupati Pesawaran Hadiri Futsal Competition Dandim Cup 2022

Vaksin ini adalah dosis yang pertama dan setelah 3 bulan kedepan maka akan ada dosis kedua karena memang program pemerintah 2 kali penyuntikan.

“Vaksin ini adalah salah satu dari upaya Pemerintah dalam hal menangani kasus Covid-19 ini dan perlu di ketahui bahwa Vaksin ini Halal, jadi Kami harapkan untuk semua lapisan masyarakat jangan lagi ragu-ragu untuk vaksin,” katanya.

Selain itu juga Rudi Kepala Puskesmas Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way kanan menambahkan bahwa apa yang disampaikan Pelda Maskuri adalah benar dan ini adalah program pemerintah yang paling utama karena saat ini Covid-19 ini sudah sangat mengkhawatirkan dan menjadi ancaman bagi seluruh warga indonesia bahkan dunia.

Baca Juga:  Pemkab Pesawaran Bersama BPN Terbitkan 830 SeHAT-Nelayan

“Kami berharap apabila ada Vaksinasi masal semua masyarakat jangan sampai tidak ikut serta vaksinasi. saya harapkan apabila sudah divaksin pertama maka wajib harus ikut vaksin kedua. Vaksinnya tetapi walaupun kita semua sudah divaksin untuk Protokol Kesehatan 5M tetap di jalankan jangan sampai lengah,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here