Bangun Masjid Negeri Tua, Kades Negeri Sakti Lakukan Peletakan Batu Pertama

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kepala Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Gema Sukma Jaya Lakukan Peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Masjid Al Muttaqin Dusun Negeri Tua.

“Saya berharapkan dalam pembangunan Masjid Al Muttaqin ini, semoga berjalan sesuai dengan harapan, tanpa ada halangan sedikit pun,” ungkap Gema Sukma Jaya, kepada media Handalonline.com, saat melakukan peletakan batu pertama, Rabu (8/9/2020).

Dia melanjutkan, dalam pembangunan masjid tersebut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Dusun Negeri Tua, agar tanamkan jiwa persatuan saling bergotong royong dan bahu membahu untuk kebersamaan.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Agar apa yang di harapkan masyarakat Dusun Negeri Tua untuk memiliki rumah ibadah yang luas agar nanti nya dapat digunakan warga saat melaksanakan sholat di hari-hari besar,” katanya.

Dia melanjutkan, dirinya selaku Kepala Desa Negeri Sakti, setiap saat akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat, untuk menjadi pelayanan dalam pembangunan desa yang lebih maju, mandiri dan menjadi desa yang tangguh.

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

“Saya berharap dalam pembangunan masjid ini selalu mohon doa dan dukungannya dari segala pihak agar cepat segera teralealisasi, karena untuk pendanaan nya memang swadaya dari masyarakat dan hamba allah,” katanya.

Diketahui dalam acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri juga Ketua pelaksana Rustam S,H. Kadus Dusun Kampung Tua Sahirul Dahlan, RT, serta bendahara, sekretaris dan tokoh masyarakat Kampung Tua. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here