Brigif 4 Marinir/BS Beserta Prajurit Lanal Lampung Gelar Olahraga Bersama

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Para Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS bersama Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung mengadakan olahraga bersama di Kawasan TNI AL Jalan Wayratai, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Olahraga tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Brigade (Danbrigif) Kolonel Marinir Nawawi dan Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi.

Kegiatan tersebut diawali dengan berdoa bersama dilanjurkan dengan senam peregangan dan bersepeda bersama dari Pantai Dewi Mandapa, selanjutnya menembak bersama di Lapangan tembak pistol dan Laras panjang Yonif 7 Marinir pada Selasa, (31/08/2021).

Baca Juga:  Sukseskan Program PTSL, Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Panjang, Gelar Penyuluhan

Pada kesempatan ini Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan, pihaknya telah menyediakan fasilitas lapangan tembak pistol di setiap Batalyon.

“Tak hanya lapangan tembak, kita juga memiliki lapangan futsal, lapangan panah dan Lapangan tenis,” katanya.

Danlanal berharap mulai dari lanal Lampung, Brigif 4 Marinir/BS, dan Batalyon di jajarannya bisa menjadi satu kesatuan yang utuh.

“Semiga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir jadi aktivasi seperti ini bisa sering kita lakukan sebagai ajang bersilaturahmi,” harapnya.

Baca Juga:  Puskesmas Simpur Peringati Hari Gizi Nasional ke-63, Upaya Pencegahan Stunting

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Danbrigif Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Paspers Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Munsyf Abror, Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi dan beberapa anggota jajaran Brigif 4 Marinir/BS. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here