Jelang Kedatangan Presiden RI, Dendi Ramadhona Dampingi Gubernur Lampung Cek Kesiapan SMPN 1 Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dua hari jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengecek langsung persiapan kegiatan vaksinasi remaja di SMPN 1 Pesawaran, Selasa (31/8/2021).

Setelah melihat secara langsung bersama Gubernur Lampung, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memastikan segala persiapan telah hampir selesai dan skema yang akan dijalankan juga sudah sesuai dengan prokes yang ada.

“Jadi kedatangan Pak Gubernur kesini ingin memastikan terkait keamanannya, peserta yang akan divaksin harus dibuat sirkulasi agar tidak terjadi penumpukan, karena kita ketahui saat ini negara kita masih dilanda pandemi covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Ajang Porwanas, Bridge PWI Lampung Raih Tiga Medali

“Secara keseluruhan sudah siap, tinggal equipment dan juga kelengkapan saja yang menjadi perhatian khusus, dan strelisasi sesuai protokol kepresidenan, semoga saja dalam kunjungannya ke Pesawaran dapat berjalan dengan lancar,” timpalnya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tersebut akan dibagi menjadi beberapa sesi yang akan dimulai sejak pagi hingga siang.

“Kegiatan vaksinasi ini harus sudah dimulai sejak pagi, sehingga ketika bapak presiden datang, sudah mendekati selesai dan tidak terjadi kerumunan,” ujarnya.

Baca Juga:  Terima Gratifikasi Milyaran Rupiah, Calo Tanah BPN Lebak di Tahan Kejati Banten

Dendi juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran untuk dapat menahan keinginan melihat presiden Joko Widodo secara langsung.

“Dalam hal ini kami mohon maaf agar tidak melibatkan masyarakat pada kunjungan bapak Presiden, lebih baik menyaksikan secara virtual saja, sehingga tidak terjadi pelanggaran prokes,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dendi menyebut Gubernur Lampung memberikan bantuan berupa 75 ribu antigen gratis. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here