Kamis, Oktober 24, 2024

Musnahkan Covid-19 Landa Indonesia, WBP Rutan Kota Bumi Gelar Doa Bersama

Kota Bumi (HO) – Prihatin atas pandemi Covid-19, yang saat ini melanda Indonesia khusus nya di Provinsi Lampung, pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kota Bumi melaksanakan kegiatan istighosah semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Karutan Kotabumi Mukhlisin Fardi mengatakan Kegiatan Istighosah dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Rutan Kotabumi diikuti pegawai dan WBP dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan COVID-19.

“Kegiatan Istighosah seraya berdoa dan memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk diberi keselamatan, dijauhkan dan segera dimusnahkan Covid-19 dari bumi Lampung dan umumnya Indonesia,” jelasnya, Senin (13/7/3021).

Baca Juga:  Si Jago Merah Merangsek, Asrama Ponpes Al Hidayah Gerning Pesawaran Ludes Terbakar

Dia melanjutkan, Istighosah ini juga dilaksanakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Kotabumi pada setiap kamar Hunian. Doa-doa dipanjatkan agar pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu,hilang dari muka bumi sehingga semua dapat kembali berjalan normal dan mereka bagi WBP dapat bertemu dengan keluarga mereka lagi di ruang kunjungan.

“Dalam masa pandemi ini WBP hanya dapat bertemu dengan keluarga melalui layanan Videocall Wartelsuspas yang disediakaan oleh Rutan Kelas IIB Kotabumi,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Bersama DPRD, Bahas Penyampaian KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2025

Dia menambahkan, kegiatan istighosah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Lapas dan Rutan seluruh Lampung sesuai perintah Kepala Divisi Pemayarakatan. Kegiatan Istighosah seraya berdoa dan memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk diberi keselamatan, dijauhkan dan segera dimusnahkan virus Covid-19 yang sedang melanda.

“Kami ber- istighosah memohon diberi keselamatan, diberi kesehatan dan pandemi Covid segera berakhir di indonesia,” tambahnya Karutan Mukhlisin Fardi. (Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!