Kamis, Juni 13, 2024

Kadisdik Lamsel : Jika PPDB Ada Pungli, Segera Laporkan

Lamsel (HO) – Dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan pastikan transparan dan tidak ada pungli.

“Tapi jika ditemukan adanya pelanggaran, segera laporkan kepada kami. Karena pengumuman penerimaan peserta didik baru akan kami lakukan secara transparan,” tegas Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico, Jum’at (18/6/2021).

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Dia mengatakan saat ini proses PPDB di Lampung Selatan tengah berlangsung dan memastikan tidak akan ada pungli dalam penerimaan siswa baru ini.

“Sistem penerimaan peserta didik baru untuk sekolah menengah pertama di Kabupaten Lampung Selatan akan dilakukan secara online. Mulai dari pengisian data, penyeleksian berkas hingga pendaftaran ulang,” katanya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!