Rabu, Oktober 23, 2024

Lanjutkan Pembangunan, Bahroin Kembali Calonkan Diri Pilkades Kota Dalam

Pesawaran (HO) – Bertekad melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang tertunda karena Covid-19, Bahroin kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Kades) Kota Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran periode 2021-2027.

Ditemui dikediamannya, Bahroin mengaku pencalonannya merupakan dorongan niat untuk membangun Desa Kota Dalom.

“Dengan niat tulus untuk kesejahteraan masyarakat Kota Dalom, dan menyelesaikan pembangunan yang sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19 Insya Allah saya kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa,” tegas Bahroin, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:  Sebanyak 36 Anggota Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Pesawaran Dikukuhkan

Dalam pencalonan kali ini dirinya banyak mengusung program pembangunan infrastruktur yang sempat terhambat karena Pandemi Covid-19.

“Semua Desa harus tertunda pembangunannya karena anggaran yang ada harus berbagi fokus dengan kondisi pandemi, karenanya saya akan menyelesaikan tugas yang diamanahkan masyarakat,” lanjutnya.

Bahroin menegaskan, bahwa dirinya dan seluruh aparatur Desa dimasa kepemimpinannya mengerti hakikat jabatan yang di emban merupakan bentuk pengabdian, karenanya dia sepakat untuk menyisihkan sebagian penghasilan aparatur maupun kepala desa guna tabungan qurban.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

“Alhamdulillah tahun lalu saya bersama aparatur Desa bisa menyisihkan penghasilan yang didapat tiap bulan untuk berqurban 5 ekor sapi dan belasan kambing, agar semua faham bahwa dari setiap jabatan yang dititipkan ada kewajiban kepada masyarakat dan Allah SWT,” ujarnya. (Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!