Senin, Mei 20, 2024

Niat Berwisata, Bocah Berenang Bersama Keluarga Tenggelam

Pesisir Barat, (HO) – Sedang berwisata bersama keluarga seorang bocah berusia 13 tahun Muhammad Leo Pidrosa, yang berasal dari Pekon Giham, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat dilaporkan tenggelam di wisata pantai di Pekon Way Redak, Kecamatan Pesisir Tengah khususnya, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (15/5/2021).

Tampak anggota Satlak BPBD sudah berada di lokasi untuk membantu mencari korban tenggelam.

“Ya ada laporan pengunjung wisata pantai di Pekon Wayredak yang tenggelam,“ ujar Sekretaris BPBD Pesbar Mirza Sahri.

Baca Juga:  KPU Tegaskan Anggota DPRD Wajib Mundur Sebagai Bacakada

“Dan saat ini petugas BPBD sudah berada di lokasi untuk membantu pencarian korban agar segera ditemukan,” tambahnya.

Mirza Sahri juga menjelaskan bahwa, menurut informasi dari keluarga korban, korban bernama Muhammad Leo Pidrosa (13), yang berasal dari Pekon Giham, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung dilaporkan tenggelam saat sedang berenang bersama keluarganya di pantai Way Redak.

Baca Juga:  PILKADA, Borong Perahu Jegal Lawan

“Saat ini proses pencarian masih dilakukan,” jelas Mirza Sahri.

Sementara itu Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Muhidin saat di hubungi via WhatsApp, mengatakan bahwa sampai saat ini korban belum berhasil ditemukan.

“Anggota Polsek Pesisir Tengah sudah berada di lokasi bersama BPBD Pesisir Barat untuk melakukan pencarian Korban,” katanya. (Net/Red)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!