Dorong Tingkatkan Kinerja Disdikbud, Wakil Bupati Pesawaran Lakukan Kungker

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna untuk lebih meningkatkan kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Wakil Bupati Pesawaran Kolonel (Purn) Marzuki, lakukan kunjungan kerja.

“Ya kita keliling, mau tahu dinasnya, mau kenal pegawai dan bidang-bidangnya, karena semua adalah patner kerja untuk kemajuan Pesawaran,” ucap dia, saat silaturahmi dengan para pegawai Dinas Pendidikan kabupaten setempat, Selasa (9/3/2021).

Dilanjutkan dia, selain keliling ke dinas-dinas, rencananya dalam waktu dekat, iapun bakal roadshow ke 11 kecamatan yang ada.

“Ya setelah menjabat, saya kan masih baru, jadi mau kenal dan tahu para pejabat, baik dinas maupun kecamatan,” terang dia.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

Ditambahkan Asisten I, Bidang Pemerintahan, Syukur dalam acara silaturahmi yang disampaikan pak Wakil Bupati, Marzuki pada intinya, ia ingin lebih mendisiplinkan kinerja pegawai, dan menjaga kebersihan serta pelayanan yang ada di dinas-dinas.

“Ya pada intinya tadi pak wakil bupati menekankan kepada para pejabat serta pegawai di Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan yang dikunjungi dalam rangka kunjungan kerja silaturahmi adalah kedisiplinan, pelayanan yang baik dan di kebersihan, dan itu merupakan pengalaman beliau yang merupakan pensiunan TNI yang mengedapankan kedisiplinan,” ucap Syukur.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Fauzan Suadi menyambut baik kehadiran wakil bupati ke kantornya, dan itu menjadi motivasi baik bagi dirinya maupun para pegawai yang ada.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Wakil, karena telah memberikan motivasi kepada kami yang ada di Dinas Pendidikan, dan apa yang disampaikan menjadi suport buat kami untuk memberi pelayanan yang baik dan disiplin,” ucap dia. (Randy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here