Hasil Musda, Kembali Paisaludin Pimpin DPD PAN Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Paisaludin kembali duduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pesawaran periode 2021-2026 usai terima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Pemberian SK Kepengurusan DPD PAN se-Lampung berdasarkan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) IV yang digelar pada bulan Januari lalu.

Dalam Musda tersebut, Paisaludin terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD PAN Kabupten Pesawaran.

Menurut Paisaludin dari 15 Kabupaten/Kota yang sudah melakukan Musda baru 12 Kabupaten/Kota yang menerima SK Kepengurusan DPD Periode 2021-2026.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“Baru 12 Kabupten/Kota yang sudah menerima SK sedangkan tiga kota masih dalam proses yaitu Lampung Tengah, Metro dan Lampung Timur,” ujarnya, Senin (8/3/2021).

“Hari ini DPD PAN sudah menerima SK Kepengurusan yang dibagikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Irfan Jafar Lan Putra di Kantor sekretariat DPW PAN ,” tambahnya.

Lanjutnya, ia menjelaskan susunan kepengurusan DPD PAN periode 2021-2026 yang sudah dibentuk dan ditetapkan.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

“Untuk posisi Sekretaris DPD PAN Pesawaran kembali diduduki Saptoni sedangkan Bendahara Saipudin,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan targetnya pada tahun 2024 yaitu 7 Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran.

“Inginnya menjadi peringkat satu di tahun 2024, tapi tidak muluk-muluk, minimal kembali menduduk tujuh kursi pada pileg 2024 meskipun pada tahun 2019 menjadi peringkat dua tapi kita kehilangan dua kursi dan hanya mendapatkan lima kursi,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here