Amankan Prosesi Ramah Tamah Bupati Dan Wakil, Polres Pesawaran Siagakan 59 Personil

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO)- Dalam rangka mengamankan prosesi ramah tamah pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, yang digelar aula Pemkab Pesawaran dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tamu undangan pun dibatasi hanya 50 tamu undangan. Kepolisian Resort Pesawaran Polda Lampung menyiagakan 59 personel gabungan.

Kapolres Pesawaran melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Satuan Sabhara, Polres Pesawaran, Iptu. Waris mengatakan prosesi ramah tamah yang digelar setidaknya kepolisian setempat menyiagakan 59 personel gabungan guna pengamanan gelaran tersebut.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Gelar Baksos dan Sosialisasi Cegah Stunting, Nanda Indira Dendi Ucapkan Apresiasi

“Personel gabungan melakukan pengamanan mulai dari lokasi acara, hingga lokasi strategis di luar acara, seperti jalan raya dan pertigaan Tugu Pengantin,” katanya, Jumat (26/2/2020).

Personel gabungan tersebut antara lain dari Satsabhara, Intelkam, hingga Satlantas dan sejumlah personel Polsek Gedongtataan.

Waris menyebut, bupati dan wakil bupati terpilih, Dendi Ramadhona- S. Marzuki sebelumnya dilantik di gedung Pusiban, Komplek Pemprov Lampung, dan dijadwalkan tiba di aula Pemkab Pesawaran pada pukul 13.00 WIB. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here