Sabtu, Juni 15, 2024

Duhhh…!!! Polisi Bersama TNI Gelar Ops Yustisi, Ribuan Warga Kena Sanksi

Pesawaran (HO) – Masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap bahaya pandemi Covid-19, Team satuan tugas dari Polres Pesawaran bersama TNI dan Polisi Pamong Praja pemerintah daerah terus melaksanakan himbauan, kali ini di, Pasar Mingguan dan Jalan Lintas Sumatr Wilayah Seputaran Desa Bumi Agun Kecamatan Tegineneng ada sebanyak 2045 orang akhirnya kena sanksi.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui rilis humas mengatakan personil gabungan Operasi Yustisi melaksanakan himbauan sesuai Intruksi Bupati pesawaran No.01 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran virus covid-19 dengan tindakan berupa teguran Lisan dan tindakan Fisik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Dalam kegiatan Ops. Yustisi masih didapati masyarakat yang masih melanggar tidak menggunakan APD (alat pelindung diri) berupa tidak memakai masker dan telah diberikan sanksi sebanyak 2045 orang dengan rincian tindakan fisik berupa Pus Up/Scot Jam/Sikap Hormat ada 5 orang, ucapan Tidak akan mengulangi tidak memakai masker ada 10 orang dan teguran Lisan sebanyak 2030 orang,” jelas Kapolres, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Untuk personil yang kita libatkan dari Polr 11 Personil, TNI 2 Personil dan Pol PP ada 3 Personil,” tambahnya. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!