Senin, Mei 20, 2024

Peringati HPN 2021, Persiapan PWI Pesawaran 100 Persen

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara Virtual, persiapan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran sudah mencapai 100 persen.

“Alhamdulillah, untuk persiapan acara HPN yang akan dilaksanakan pada Selasa (9/2-red), baik sarana dan prasarana sudah mencapai 100 persen,” ungkap Ketua pelaksana Randy Septian, disela-sela pemasangan Banner di Pemkab Pesawaran, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga:  Helmi Rifai Siap Bacalon Wakil Wali Kota Banjarmasin

Begitu juga dikatakan Ketua PWI Pesawaran Drs Erdanizar, guna menyambut HPN yang akan dilaksanakan Virtual secara serentak di seluruh cabang PWI dan Kabupaten se-Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada seluruh anggota PWI yang sudah bersama-sama dan kompak dalam persiapan ini,” ujarnya.

Kemudian lanjutnya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan HPN ini.

Baca Juga:  Operasi Sikat Krakatau 2024, Polres Pesawaran Terima Penyerahan Senpi Ilegal

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran, Bapak Dendi Ramadhona yang telah membantu dalam mensukseskan HPN ini yang akan digelar di aula pemkab, dan saya menghimbau agar semua peserta selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!