Puluhan Pelanggar Prokes Tugu Penganten, Ditindak Satgas Covid Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Puluhan pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) di Tugu Penganten, Indomart dan Lapangan Sidototo di tindak oleh Satgas Covid Pesawaran yang tergabung dalam TNI Polri dan Pemkab setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui rilis humas mengatakan Polres Pesawaran bersama TNI dan Instansi terkait melaksanakan Operasi Yustisi di Tugu Pengantin, Lapangan dan Indomaret di wilayah Kecamatan Gedong tataan.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

“Tindakan fisik berupa Push Up sebanyak sebanyak 4 orang, teguran lisan sebanyak 87 Orang dan teguran tertulis ada 14 orang,” jelasnya Sabtu (26/2/2021).

Kapolres melanjutkan kegiatan tersebut, memberikan teguran tertulis dan teguran lisan terhadap pengendara R2 maupun pengunjung yang tidak memakai masker dan dicatat di blangko pelanggaran oleh Sat Pol PP Pesawaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan tidak menyediakan tempat duduk di sekitar Tugu Pengantin dan Lapangan Sidototo.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

“Memberikan himbauan kepada pihak Indomaret agar menyediakan tempat cuci tangan, Termogun, Hand sanitizer, menjaga jarak serta tidak berkerumun dan mewajibkan bagi pengunjung menggunakan Alat Pelindung diri berupa Masker serta tidak menyediakan tempat duduk,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here